Clock
Latest topics
» mau gabung nih bang xeleb ...
January 29th 2010, 02:38 by juniar timotius

» Cara Bayi Mengatakan I Love You
April 8th 2009, 18:43 by R3B3L

» sharing FS,FB,YM, id dicini iaa
April 8th 2009, 18:41 by R3B3L

» bagi member baru harap mengisi forum perkenalan
April 8th 2009, 18:40 by R3B3L

» Memonopoli Bandwith di Warnet
March 9th 2009, 19:54 by R3B3L

» Euy Ada Tutor Buat Aplikasi Portabel Menggunakan THINSTALL,,,
March 9th 2009, 19:52 by R3B3L

» Baca Ini Sebelum Posting
March 7th 2009, 20:39 by R3B3L

» Apa Itu Compiler
March 7th 2009, 20:27 by R3B3L

» Cara Membuat Website
March 7th 2009, 20:24 by R3B3L

» Menyetop Jalur Masuk Malware, Virus , Etc
March 4th 2009, 18:32 by 

» Cara Kerja Virus Komputer Menurut Jenisnya
March 4th 2009, 18:18 by 

» Top 10 Virus, Februari 2009
March 4th 2009, 18:07 by 

» 9 Kiat Singkirkan Virus Sality
March 4th 2009, 17:47 by 

» cara membuat BOT mirc
March 4th 2009, 15:33 by R3B3L

» COga_cowok GANTENG_cowok GANJEN
March 2nd 2009, 17:33 by 

» diriku tak pantas menjadi pilihan
March 1st 2009, 18:31 by firstia

» Cman mo test aja
March 1st 2009, 17:23 by firstia

» Mencari Istri Berdasarkan Karakter Komputer
February 28th 2009, 19:55 by 

» Kemajuan Indonesia di bidang komunikasi
February 28th 2009, 19:37 by 

» Kebiasaan pake komputer
February 28th 2009, 19:32 by 

December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Top posters
firstia (82)
 
R3B3L (12)
 
ewin_coga (2)
 
zendent cruizz (2)
 
Musang (1)
 
pank2x (1)
 
juniar timotius (1)
 


Salah Kirim Email

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Salah Kirim Email

Post by  on February 28th 2009, 15:37

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.

Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka berhoneymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.

Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya.

Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.

Dilain tempat di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumah, ia langsung mengecheck e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.

Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (tak lama kemudian jatuh pingsan juga), yang bunyinya :

To: Isteriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah !!!
Date: 18 Mei 2006
Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.

Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu kesini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

Love you Mom,

Papah

PS: Disini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak diajak aja .


Registration date : 01.01.70

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik